Skip to main content

Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Wearable Gadget


Bukan cuma buat gaya-gayaan atau mengikuti tren, nyatanya, dengan memiliki wearable gadget, hidup kita bisa jadi lebih seru. Tidak percaya? Well, ini dia 7 alasan kenapa kamu harus punya wearable gadget.

1. Anti repot

Buat kamu yang suka bepergian dengan menggunakan kendaraan pribadi, sepertinya ini jadi alasan pertama kenapa kamu harus punya wearable gadget kayak smartwatch. Soalnya, nih, dengan gadget ini, kamu enggak perlu lagi repot nyetir sambil pegang smartphone di tangan.

Enggak cuma ribet, nyatanya kebiasaan ini juga bahaya buat diri sendiri dan orang lain. Enggak percaya? Buktinya, nih, salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya adalah karena menggunakan smartphone saat berkendara. Itu sebabnya, kamu butuh banget wearable gadget kayak smartwatch. Kamu bisa cek notifikasi dari pacar atau gebetan, angkat telepon, bahkan balas SMS si doi langsung dari jam tangan kamu. Praktis!

2. Olahraga makin semangat

Berdasarkan penelitian, mendengarkan musik bisa memengaruhi mood kita. Hal itu juga berlaku saat kita mendengarkan musik untuk berolahraga. Maka dari itu, wearable gadget seperti bluetooth headset diciptakan. Tujuannya ya itu tadi, biar kita tetap bisa mendengarkan lagu yang memacu semangat saat berolahraga, dalam kondisi apapun, bahkan saat berkeringat.

3. Selalu update

Jaman sekarang, penyebaran berita, tuh, cepet banget. Rasa-rasanya, kalau kita tidak membuka smartphone barang semenit aja, kita berasa kayak manusia goa yang ketinggalan berita. Dengan wearable gadget seperti smartwatch, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi termasuk berita terbaru sampai ramalan cuaca. Tanpa perlu mencari, beragam informasi tersebut bakal datang setiap hari melalui layar mini di lengan.

4. Sarana hiburan

Sekarang, hiburan tidak cuma bisa kita dapat dari media mainstream seperti TV atau radio. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kita bisa menikmati hiburan di mana saja, bahkan dengan cara yang tidak terduga sebelumnya. Contohnya adalah dengan penggunaan VR gear.

Yap, gadget yang satu ini memang lagi jadi bahan omongan. Soalnya, dengan menggunakan gadget ini, kita bisa menikmati berbagai macam hiburan dengan cara yang lebih menyenangkan. Kita bisa merasakan sensasi berada langsung di dalam sebuah permainan, atau bahkan ikut ‘tur’ tempat rekreasi di dunia maya.

5. Merekam semua momen berharga

Semua orang pasti tidak mau kalau ketinggalan momen berharga. Itu sebabnya action camera diciptakan. Berbeda dengan alat perekam video konvensional, dengan action camera, kita bisa merekam semua momen di manapun dan kapanpun.

Kita juga tidak perlu takut untuk menangkap momen dalam kondisi cuaca ekstrim atau bahkan saat melakukan aktivitas luar ruangan. Soalnya, kita bisa melakukan semua kegiatan tersebut cuma dengan satu gadget, yakni action camera.

6. Gaya hidup sehat

Sekarang, kita tidak perlu merasa malas untuk berolahraga. Soalnya, ada banyak banget wearable gadget di luar sana yang bisa jadi teman untuk berolahraga.

Selain teman, gadget-gadget itu juga bisa jadi personal trainer kita untuk tahu berapa jumlah kalori yang dibakar, sampai mengatur cara hidup sehat yang paling tepat untuk kondisi tubuh kita.

7. Penunjuk arah

Ini jadi satu bukti kalau wearable gadget sangat membantu kehidupan kita, terlebih buat yang hobi jalan-jalan. Kita tidak perlu panik saat kesasar di tengah jalan yang belum pernah lalui sebelumnya. Caranya, cukup mengandalkan fitur penunjuk jalan seperti Waze atau Google Maps yang bisa kita lihat lewat smartwatch aja.

Siap untuk semakin update?

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 5 Alasan Praktis Beli Tiket Kereta Api Online

Perlu booking tiket kereta api murah tanpa harus datang ke stasiun? Sekarang pembelian tiket kereta api murah sudah bisa dilakukan secara online, dan ini 5 alasan praktis kenapa kamu sebaiknya beli tiket kereta api online. 1. Bisa melakukan perbandingan harga Sebelum membeli tiket kereta api murah, kamu harus memilih terlebih dahulu tanggal keberangkatan kereta api yang kamu inginkan. Sebagian besar platform pembelian online juga sudah mengakomodasi pembelian tiket pulang-pergi, sehingga kamu bisa langsung memilih tanggal kepulangan kamu. Setelah memilih tanggal, tentukan berapa tiket yang ingin kamu beli. Kemudian, kamu akan diarahkan menuju daftar waktu keberangkatan kereta api dalam berbagai urutan waktu, kelas (ekonomi, bisnis atau eksekutif) dan pilihan harga. Dalam hal ini, kamu bisa langsung melihat perbandingan harga yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan kebutuhan perjalanan kamu terakomodasi dengan jadwal, kelas, dan juga harga yang sesuai. Kamu tidak perlu k

Ini 5 Rekomendasi Wearable Gadget Keren di Bawah 2 Juta

Perkembangan teknologi yang begitu pesat rupanya punya banyak dampak positif buat kehidupan manusia. Contohnya adalah hadirnya wearable gadget yang bisa mempermudah kehidupan kita. Namun, tidak sedikit dari kita yang ternyata ogah menggunakan wearable gadget. Ada beberapa alasan, salah satunya adalah harganya lumayan mahal. Tapi tidak usah sedih. Buat yang ngebet banget punya tapi kebentur masalah dana, ini dia 5 rekomendasi gadget wearable di bawah Rp2 juta. 1. Sony Smartwatch 2, dominasi hitam yang elegan Buat yang pengen tampil fashionable tapi tetap pengen terlihat update banget soal teknologi, smartwatch yang satu ini cocok banget buat masuk daftar belanjaan. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus beli smartwatch ini. Pertama dari segi desainnya, jam tangan pintar ini punya warna dominan hitam yang bisa bikin penggunanya terlihat elegan dan tidak keliatan futuristik-futuristik amat. Selain desain, Sony Smartwatch 2 juga punya jeroan yang tidak kalah keren. Jam ini punya memo

7 Produk Skincare Lokal Rekomendasi Beauty Blogger Indonesia

Rela nunggu lama bahkan beli skincare dari luar negeri? Indonesia juga punya local brand yang kualitasnya enggak kalah kece, lho! Malah, banyak beauty blogger yang merekomendasikan skin care lokal ini di media sosialnya. Apa saja? Berikut 7 produk skin care lokal yang direkomendasikan beauty blogger Indonesia! Produk skincare lokal rekomendasi beauty blogger Indonesia 1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, melembapkan dan multifungsi Hot item: Hydrating Aloe Vera Gel Hydrating Aloe Vera Gel dari Wardah ini direkomendasikan oleh Michelle Saragih lewat Akun Youtube pribadinya. Gel terbilang multifungsi karena bisa dipakai 4 cara. Tidak hanya itu saja, produk ini merupakan skincare untuk kulit kering karena mampu melembapkan. Untuk lotion, base makeup, moisturizer, dan setting alis. Oleskan ujung sikat pensil alis ke gel ini, lalu aplikasikan di alis. Bakal bikin alis tahan lama dan cocok untuk yang suka traveling. Harga: Rp35 ribu Ukuran: 100 ml 2. Sariayu Putih Langsat Peel Off