Skip to main content

Ini 5 Fitur Baru Xiaomi Mi 6 yang Bisa Kamu Pertimbangkan


Pernah ragu memilih handphone (HP) murah meskipun sudah kenal dengan mereknya? Xiaomi Mi 6 merupakan terobosan HP dari Xiaomi yang memiliki memori internal besar. Untuk mengakomodasi kebutuhan penyimpanan, ini 5 fitur baru Xiaomi Mi 6 yang bisa jadi pertimbangan kamu.

1. Kamera dual


Selain memiliki memori internal besar, Xiaomi Mi 6 hadir dengan resolusi kamera dual 12 megapiksel yang didukung fitur lensa telephoto. Fungsi kameranya juga mampu mengakomodasi 2x pembesaran optik dan 10x pembesaran digital untuk pengambilan gambar jarak jauh. Tidak hanya itu, kamera HP ini juga dilengkapi dengan 4-axis Optical Image Stabilization yang mampu mengurangi efek guncangan sehingga menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam.

Fitur kamera HP ini juga mengakomodasi mode portrait untuk memberikan kamu kualitas fotografi dengan efek bokeh yang dihasilkan dari kamera professional. Kamu juga bisa menikmati fitur Beautify 3.0 yang mampu meningkatkan warna kulit agar terlihat lebih cerah dan alami. Meski kamu mengabadikan foto close-up, kamera HP ini mampu memberikan kamu hasil foto dengan akurasi tampilan wajah yang tajam dan apa adanya.

2. Peningkatan performa prosesor


Performa prosesor Snapdragon 835 mengonsumsi daya yang lebih hemat hingga 25% dibandingkan dengan performa prosesor Snapdragon 820. Hal ini memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking dengan lebih mudah sepanjang hari. Penggunaan daya baterai HP kamu bisa dinikmati dengan lebih efisien tanpa perlu mengisi baterai berulang kali.

Selain itu, untuk mengakomodasi kebutuhan grafis, Xiaomi Mi 6 mengusung fungsi Adreno 540 dengan peningkatan performa sebanyak 25%. Berkat dukungan performa grafis tersebut, kamu bisa mengatur skala tampilan permainan 3D dengan pengaturan 60fps untuk menghasilkan visualisasi permainan yang tajam dan mengesankan. Layar hp ini berukuran 5.15 inci dan dilengkapi dengan filter untuk mengurangi efek cahaya biru yang berbahaya bagi pengelihatan.

3. Baterai yang tahan lama


4. Splash-resistant

Aktivitas sehari-hari kamu sudah tidak dapat terlepas dari HP? Terkadang kamu terpaksa membuka HP ketika sedang berada di luar ruangan dalam keadaan hujan. Xiaomi Mi 6 dibuat dengan komponen pelindung yang melapisi semua bagian elektronik agar tetap aman meski terkena percikan air secara tidak sengaja. Fitur ini mempermudah kamu untuk tetap beraktivitas tanpa hambatan meski sedang berada dalam mobilitas yang tinggi.

5. Desain eksterior ekslusif


Dari segi tampilan eksterior, Xiaomi Mi 6 memang didesain untuk memberikan kesan mewah. Mengingat harga jualnya yang relatif lebih tinggi daripada harga jual HP xiaomi lainnya, fitur tampilan ini menjadi salah satu nilai jual yang diunggulkan.

Pengembangan fitur pada HP terobosan baru dari Xiaomi ini telah dikembangkan dari mulai teknologi prosesor, kamera, hingga tampilan eksteriornya. Meski HP ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp5.385.000 di pasaran online, peningkatan fitur pada Xiaomi Mi 6 ini bisa menjadi pertimbangan untuk melakukan upgrade fitur HP lama kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 5 Alasan Praktis Beli Tiket Kereta Api Online

Perlu booking tiket kereta api murah tanpa harus datang ke stasiun? Sekarang pembelian tiket kereta api murah sudah bisa dilakukan secara online, dan ini 5 alasan praktis kenapa kamu sebaiknya beli tiket kereta api online. 1. Bisa melakukan perbandingan harga Sebelum membeli tiket kereta api murah, kamu harus memilih terlebih dahulu tanggal keberangkatan kereta api yang kamu inginkan. Sebagian besar platform pembelian online juga sudah mengakomodasi pembelian tiket pulang-pergi, sehingga kamu bisa langsung memilih tanggal kepulangan kamu. Setelah memilih tanggal, tentukan berapa tiket yang ingin kamu beli. Kemudian, kamu akan diarahkan menuju daftar waktu keberangkatan kereta api dalam berbagai urutan waktu, kelas (ekonomi, bisnis atau eksekutif) dan pilihan harga. Dalam hal ini, kamu bisa langsung melihat perbandingan harga yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan kebutuhan perjalanan kamu terakomodasi dengan jadwal, kelas, dan juga harga yang sesuai. Kamu tidak perlu k

Ini 5 Rekomendasi Wearable Gadget Keren di Bawah 2 Juta

Perkembangan teknologi yang begitu pesat rupanya punya banyak dampak positif buat kehidupan manusia. Contohnya adalah hadirnya wearable gadget yang bisa mempermudah kehidupan kita. Namun, tidak sedikit dari kita yang ternyata ogah menggunakan wearable gadget. Ada beberapa alasan, salah satunya adalah harganya lumayan mahal. Tapi tidak usah sedih. Buat yang ngebet banget punya tapi kebentur masalah dana, ini dia 5 rekomendasi gadget wearable di bawah Rp2 juta. 1. Sony Smartwatch 2, dominasi hitam yang elegan Buat yang pengen tampil fashionable tapi tetap pengen terlihat update banget soal teknologi, smartwatch yang satu ini cocok banget buat masuk daftar belanjaan. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus beli smartwatch ini. Pertama dari segi desainnya, jam tangan pintar ini punya warna dominan hitam yang bisa bikin penggunanya terlihat elegan dan tidak keliatan futuristik-futuristik amat. Selain desain, Sony Smartwatch 2 juga punya jeroan yang tidak kalah keren. Jam ini punya memo

7 Produk Skincare Lokal Rekomendasi Beauty Blogger Indonesia

Rela nunggu lama bahkan beli skincare dari luar negeri? Indonesia juga punya local brand yang kualitasnya enggak kalah kece, lho! Malah, banyak beauty blogger yang merekomendasikan skin care lokal ini di media sosialnya. Apa saja? Berikut 7 produk skin care lokal yang direkomendasikan beauty blogger Indonesia! Produk skincare lokal rekomendasi beauty blogger Indonesia 1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, melembapkan dan multifungsi Hot item: Hydrating Aloe Vera Gel Hydrating Aloe Vera Gel dari Wardah ini direkomendasikan oleh Michelle Saragih lewat Akun Youtube pribadinya. Gel terbilang multifungsi karena bisa dipakai 4 cara. Tidak hanya itu saja, produk ini merupakan skincare untuk kulit kering karena mampu melembapkan. Untuk lotion, base makeup, moisturizer, dan setting alis. Oleskan ujung sikat pensil alis ke gel ini, lalu aplikasikan di alis. Bakal bikin alis tahan lama dan cocok untuk yang suka traveling. Harga: Rp35 ribu Ukuran: 100 ml 2. Sariayu Putih Langsat Peel Off