Skip to main content

5 Pensil Alis Waterproof Lokal yang Harganya Murah


Cuaca yang susah ditebak bikin kamu harus ekstra hati-hati. Bukan cuma soal kesehatan, tapi juga penampilan. Salah satu yang sering menjadi perhatian lebih adalah alis. Enggak mau, kan alis luntur gara-gara kehujanan? Ini pilihan 5 pensil alis waterproof lokal yang harganya enggak sampai Rp30 ribu!

Justmiss Eyebrow


Pensil alis ini mudah ditemukan di toko-toko aksesori di beberapa mal. Keunggulan dari pensil alis ini, selain waterproof, secara kemasan juga dilengkapi dengan sikat dan rautan di bagian tutupnya. Tersedia berbagai warna, seperti abu-abu, coklat, coklat tua dan hitam. Harganya? Cuma Rp7 ribu saja!

Viva Pensil Alis


Siapa sih yang tidak tahu Viva Cosmetic? Ini salah satu brand lokal yang legendaris dan tetap diminati berbagai kalangan. Teksturnya lembut, warnanya pigmented dan enggak gampang luntur. Ada dua warna yang ditawarkan, coklat dan hitam. Untuk yang coklat, warnanya sedikit terang dan agak kemerahan. Kalau kamu pakai warna ini, aplikasikan tipis-tipis saja, ya. Harganya murah, kok. Cuma Rp20 ribu!

Inez Eyebrow Liner


Pensil alis ini cukup populer di kalangan beauty blogger, mereka pun merekomendasikannya. Inez eyebrow liner terbilang awet karena mampu bertahan hingga 12 jam. Cukup merogoh kocek Rp30 ribu, kamu sudah bisa membentuk alis dengan pensil ini.

Fanbo Gold Eyebrow Pencil


Brand makeup lokal yang sudah lama berdiri di Indonesia ini punya pensil alis yang layak dilirik. Teksturnya lembut, mudah diaplikasikan dan membuat alis tetap tampak alami. Tak kalah dengan brand lainnya, pensil alis ini juga memiliki formula yang waterproof yang tahan seharian. Hargaya? Rp24 ribu saja.

Sariayu Pensil Alis


Pensil alis dari Sariayu ini mudah digunakan dan memberikan efek tebal. Teksturnya empuk dan enggak gampang patah, warnanya pun pigmented. Warnanya agak kemerahan, jadi kamu bisa memakainya tipis-tipis. Dengan Rp20 ribu, kamu sudah bisa menggunakan pensil alis dari Martha Tilaar ini.

Mau pilih yang mana?


Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 5 Alasan Praktis Beli Tiket Kereta Api Online

Perlu booking tiket kereta api murah tanpa harus datang ke stasiun? Sekarang pembelian tiket kereta api murah sudah bisa dilakukan secara online, dan ini 5 alasan praktis kenapa kamu sebaiknya beli tiket kereta api online. 1. Bisa melakukan perbandingan harga Sebelum membeli tiket kereta api murah, kamu harus memilih terlebih dahulu tanggal keberangkatan kereta api yang kamu inginkan. Sebagian besar platform pembelian online juga sudah mengakomodasi pembelian tiket pulang-pergi, sehingga kamu bisa langsung memilih tanggal kepulangan kamu. Setelah memilih tanggal, tentukan berapa tiket yang ingin kamu beli. Kemudian, kamu akan diarahkan menuju daftar waktu keberangkatan kereta api dalam berbagai urutan waktu, kelas (ekonomi, bisnis atau eksekutif) dan pilihan harga. Dalam hal ini, kamu bisa langsung melihat perbandingan harga yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan kebutuhan perjalanan kamu terakomodasi dengan jadwal, kelas, dan juga harga yang sesuai. Kamu tidak perlu k

Ini 5 Rekomendasi Wearable Gadget Keren di Bawah 2 Juta

Perkembangan teknologi yang begitu pesat rupanya punya banyak dampak positif buat kehidupan manusia. Contohnya adalah hadirnya wearable gadget yang bisa mempermudah kehidupan kita. Namun, tidak sedikit dari kita yang ternyata ogah menggunakan wearable gadget. Ada beberapa alasan, salah satunya adalah harganya lumayan mahal. Tapi tidak usah sedih. Buat yang ngebet banget punya tapi kebentur masalah dana, ini dia 5 rekomendasi gadget wearable di bawah Rp2 juta. 1. Sony Smartwatch 2, dominasi hitam yang elegan Buat yang pengen tampil fashionable tapi tetap pengen terlihat update banget soal teknologi, smartwatch yang satu ini cocok banget buat masuk daftar belanjaan. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus beli smartwatch ini. Pertama dari segi desainnya, jam tangan pintar ini punya warna dominan hitam yang bisa bikin penggunanya terlihat elegan dan tidak keliatan futuristik-futuristik amat. Selain desain, Sony Smartwatch 2 juga punya jeroan yang tidak kalah keren. Jam ini punya memo

7 Produk Skincare Lokal Rekomendasi Beauty Blogger Indonesia

Rela nunggu lama bahkan beli skincare dari luar negeri? Indonesia juga punya local brand yang kualitasnya enggak kalah kece, lho! Malah, banyak beauty blogger yang merekomendasikan skin care lokal ini di media sosialnya. Apa saja? Berikut 7 produk skin care lokal yang direkomendasikan beauty blogger Indonesia! Produk skincare lokal rekomendasi beauty blogger Indonesia 1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, melembapkan dan multifungsi Hot item: Hydrating Aloe Vera Gel Hydrating Aloe Vera Gel dari Wardah ini direkomendasikan oleh Michelle Saragih lewat Akun Youtube pribadinya. Gel terbilang multifungsi karena bisa dipakai 4 cara. Tidak hanya itu saja, produk ini merupakan skincare untuk kulit kering karena mampu melembapkan. Untuk lotion, base makeup, moisturizer, dan setting alis. Oleskan ujung sikat pensil alis ke gel ini, lalu aplikasikan di alis. Bakal bikin alis tahan lama dan cocok untuk yang suka traveling. Harga: Rp35 ribu Ukuran: 100 ml 2. Sariayu Putih Langsat Peel Off